DISCLAIMER :

bahwa semua informasi yang disediakan oleh blog ini tersedia dalam kondisi "APA ADANYA" tanpa garansi dengan kepercayaan penuh pada kedewasaan para pembacanya. Pemilik blog karenanya tidak bertanggung jawab atas penggunaan informasi tersebut.

tentang b@le

b@le itu .....

terinspirasi dari kata balai yang kemudian dalam dialek lokal lebih akrab diucap bale yang memiliki arti ruang atau tempat berkumpul, bersantai dan bercengkrama/ngubrul (insyaAllah seperti itu).

b@le.Net dimaknai dan diharapkan menjadi rumah internet dimana akan ramai/banyak netters yang mau datang dan berkumpul di b@le, dan alhamdulillah hal itu terwujud di bulan ke 7 sampai bulan ke 31 sejak b@le berdiri pada awal Mei 2007

b@le di owner-i oleh 3 orang mahasiswa Univ DIPONEGORO dan 1 orang mahasiswa STIMIK Provisi Semarang, sejak berdiri di awal Mei 2007, secara keseluruhan, b@le senantiasa mencoba melakukan inovasi dan improvisasi, diantaranya; renovasi ruangan pada bulan ke 13, penambahan jumlah crew, pembuatan seragam kerja "resmi" crew, undian berhadiah, diskon-diskon tarif, berbagi souvenir dan masih banyak lagi program-program yang lain...

sejak b@le berdiri sampai dengan angkat kaki, program yang paling laris dan diminati adalah Net-Mat (ngenet hemat khusus jum'at) dan Hotspot Gratiss (tanpa syarat), ini mungkin merupakan program trendsetter rumah internet kepada pelanggannya.

b@le, memiliki 1 crew pada bulan ke-7 sejak berdiri dan menjadi 11 crew diakhir usianya. semua crew yang gabung, itu adalah mahasiswa yang terlalu banyak waktu luang dan bergabung bukan karena uang, sehingga disaat melayani pelanggan, selalu terlihat tidak ada beban, senyum-ramah-peduli-terima kasih (hehehee....)

selama 32bulan berdiri dan melayani pelanggan, b@le telah berhasil menjebak 100-an pelanggan sehingga berstatus MEMBER. para MEMBER-MEMBER ini, selalu bisa menikmati tarif diskon akses internet dan mendapat prioritas mencoba program-program baru dari b@le (termasuk barisan depan, penikmat Hotspot gratis unlimited bandwidth and time)

itulah kurang lebih tentang b@le.Net,klo pun ada yang kurang, itu bisa ditambahkan lain waktu...

blog builder team

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO